Kentut

Dari manakah asal mula kentut…..?

Kentut menunjukkan sebuah reaksi tidak nyaman dalam perut. Reaksi tersebut harus diuarkan ke luar tubuh manusia, agar ia bisa bergabung dengan unsur aslinya yaitu udara, di sana ia akan kembali segar berseri dan tidak menciptakan polusi.
Apa pentingnya kentut bagi manusia….? Tentu semua orang merasakan bagaimana jika udara hampa nan kotor telah hembus berlalu maka kelegahan amat terasa. Kentut menunjukkan ada sesuatu yang tidak beres di bagian dalam tubuh manusia (perut). Orang bilang “ apa yang tidak layak berada dalam tubuh manusia, harus sesegera mungkin di keluarkan”. Akan tetapi, kita harus epan papan angon wongso (tahu waktu dan tempat) baru bisa bertindak.

Dari manakah asal mula kentut…..?

Coba kita menghantar pemahaman berjalan searah alur berpikir di bawah ini…..
Yang disebut kentut adalah bunyi yang berasal dari dalam tubuh manusia yang disalurkan melalui anus. Dari bunyi tersebut tersemburlah udara yang sekian sering amat mengganggu pernafasan. Sebutan udara dapat pula disejajarkan dengan hawa. Tentu semua orang tahu, siapakah Hawa? Hawa adalah seorang manusia yang diciptakan oleh Tuhan yang berjenis kelamin wanita. Dari alur berpikir ini dapat ditarik asumsi bahwa kentut itu berasal dari wanita atau produksi kentut awal mulanya adalah wanita.
Oleh karena semua individu yang hadir ke dalam dunia harus melalui seorang wanita, maka semua manusia juga menerima bias kentut tersebut, agar wanita tidak merasa malu memikul dan mengasilkan udara busuk ke dalam dunia (khususnya kentut).

Wallahu alam……………………….

Komentar

  1. waah ada tesis baru.., kentut berasal dari wanita. hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUDIDAYA MERANTI

CINTA TERHALANG SIGNAL

FITRAH, FITNAH DAN FITNES